Jumat, 20 April 2012

Sanna, Psikolog Bagi Pribadinya


Sanna, Psikolog Bagi Pribadinya (sebuah novel pemenang)

          Ada tiga pribadi lain yang akhir- akhir ini merampas waktu dan kesadarannya. Beberapa kejadian aneh dialami Sanna. Bagaimanapun, kehadiran Febrine, Vita, dan Sari tak pernah diharapkannya. Apakah ia mengalami gejala kelainan berkepribadian ganda seperti kejadian Sybil?
          Ia punya masa lalu yang membuat trauma. Semua itu ingin ia lupakan, walaupun seringkali kejadian-kejadian lama itumuncul kembali bagai kilasan slide-slide yang selalu mengikutinya. Namun ia punya satu harapan di saat benih-benih cinta mulai dirasakannya dengan seorang lelaki bernama Tito. Ia ingin Tito menolongnya untuk hidup dalam lembaran kisah baru, bersama dengan langkahnya yang mulai percaya diri memasuki dunia kerja.
          Namun mengapa tiba-tiba Sanna menjadi begitu membenci Tito? Dapatkah Sanna mengatasi masalah kemunculan pribadi-pribadi lain dari dalam dirinya? Lalu siapakah dia, seorang lelaki bernama Stanley yang tiba-tiba saja menjadi dekat dengan Sanna.

         Kisah mengharukan ini ditulis dengan narasi serta deskripsi setting yang begitu mendetail, sehingga membawa kita untuk ikut hanyut pada kehidupan Sanna. Sebuah novel inspiratif, edukatif, dan sedikit mengajak kita agak serius membacanya. Sebuah novel pemenang di lomba Novelku di Leutika Prio.

Judul Buku      : Sanna, Psikolog Bagi Pribadinya
Penulis            :  Tati Amila alias Sugi Hartati
Penerbit          : Leutika Prio
Tebal Buku      : 156 hal.
Genre              : Remaja- Dewasa

Bisa di pesan di FB Leutika Prio atau langsung pada penulisnya FB Sugi Hartati
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar