Jumat, 26 Mei 2017

Festival dan Event di Singapura? Seperti Apa Sih?



         Singapore nggak cuma punya berbagai destinasi wisata yang beragam, tapi juga ada banyak festival dan acara tahunan yang membuat negeri ini semakin menarik. Agenda tahunan ini bisa masuk list wisata kamu ke Singapore biar liburanmu nggak begitu-begitu saja.

Mid Autumn Festival

foto:weekendnotes.com

         Festival ini diselenggarakan oleh etnis China di Singapore untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga dan memanjatkan syukur pada Dewa-Dewi di Khayangan. Kunjungilah kawasan Chinatown pada bulan Oktober, lihatlah betapa meriahnya festival yang penuh dengan lampion dan kue-kue bulan.

Grand Prix Formula 1

         Ajang balapan ini selalu ditunggu para penggemar yang biasanya datang dari seluruh penjuru dunia. Jadwal setiap tahun berubah, mengikuti jadwal dari Formula 1 pusat, namun bisa kamu cek lewat website resmi kapan ajang balapan ini bakal diadakan.
         Yang menarik dari balapan di Singapore adalah jalur lintasannya yang berada di tengah kota. Jalur ini tidak hanya menarik untuk dilihat, tapi juga memberikan tantangan tersendiri bagi pebalap sehingga pertandingan jadi lebih seru untuk dinikmati.

Festival Perahu Naga


 foto:wisatasingapura.web.id

        Setiap tahun Singapore mengadakan festival perahu naga yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai negara. Genderang yang ditabuh selama tim mengayuh perahu dengan sekuat tenaga menjadi hiburan menarik yang tak akan terlupakan.

Great Singapore Sale

        Bagi pecinta shopping, event ini adalah yang paling ditunggu. Selama festival berlangsung, diskon bertebaran di seluruh penjuru Singapore, mulai dari barang branded sampai oleh-oleh yang bisa kamu dapatkan dengan harga super murah.
        Siapkan mental dan isi dompet selama Great Singapore Sale, jangan sampai kelewatan penawaran menarik yang sudah pasti diburu banyak orang dan kemudian menyesal karena barang yang diincar habis dibeli.

Singapore Food Festival


 foto:hanoifreewalkingtours.com

      Acara ini biasanya berlangsung di bulan Juli, tepat ketika masyarakat Indonesia menikmati liburan akhir sekolah. Kalau kamu liburan di sana pada momen Singapore Food Festival, siapkan perut agar bisa menampung semua makanan yang tersedia di lokasi acara.
       Ratusan menu ditawarkan oleh puluhan gerai yang mengikuti festival ini. Dan beberapa makanan tidak akan kamu temui kecuali di Singapore Food Festival, karena memang hanya dikeluarkan pada musim tertentu.

Singapore Night Festival

     Salah satu festival unik yang diselenggarakan di Singapore adalah Night Festival. Seperti namanya, festival ini meriah ketika malam tiba, semua peserta dan pengujung akan memenuhi jalanan dan membuat suasana jadi ramai.

Marina Bay Countdown

 
 foto:esplanade.com

      Tepat di malam pergantian tahun, Marina Bay selalu menyelenggarakan pesta kembang api dengan sajian yang spektakuler. Dengan pemandangan yang indah di tepi laut, ratusan kembang api cantik dilontarkan ke langit menjadi penanda pergantian tahun lama ke tahun yang baru. Dijamin, malam tahun barumu akan lebih berkesan dengan kembang api cantik di Marina Bay.

Murah Kok

      Liburan ke Singapore itu murah kok, cukup dengan paket wisata Singapore dari Traveloka, kamu akan mendapatkan diskon untuk tiket pesawat dan hotel tempat menginap. Dengan paket wisata Singapore, kamu bebas memilih untuk naik maskapai apa dan menginap di hotel mana yang sesuai dengan keinginan.
        Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek paket wisata Singapore 2017 di Traveloka. Ada banyak destinasi lain yang bisa kamu kunjungi dan membuat liburanmu jadi lebih menyenangkan.
Memilih paket perjalanan adalah pilihan pintar untuk menghemat biaya dan menyingkat waktu. Ditambah dengan kemudahan dan harga murah yang ditawarkan Traveloka, apa masih ingin memilih paket wisata yang lain?
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar